Blogger news

Selamat Datang Pencinta Fisika di Seluruh Indonesia.Bagi anda yang sangat ingin tahu tentang manfaat ilmu fisika dalam kehidupan nyata, silakan anda membaca artikel artikel yang tersedia. Fisika bukanlah rumus belaka. Fisika bukan sekumpulan kertas penuh angka yang berserakan tanpa makna. Fisika bukan setumpuk kosa kata membingungkan tanpa realita. Fisika tidak menjadikan keras hati, atau menjadikan kaku kepribadian. Fisika juga bukan ratapan penyesalan ataupun visualisasi kemuraman.Fisika itu ilmu yang memberikan pencerahan, cahaya terang yang menyapu dengan lembut kegelapan, yang menjadikan manusia mengenal dunianya. Fisika membuat manusia memanusiakan manusia, dan menjadikan peduli terhadap lingkungannya. Fisika penuh impian dan keceriaan.mari kita pelajari fisika secara realita.blog ini masih dalam tahap pengembangan,saran dan kritik sangat dianjurkan. terima kasih.

agar tidak dimarah guru kalau telat datang pada saat pelajaran fisika

Selasa, 25 Oktober 2011 ·

aray adalah salah satu siswa SMA di siak yang telat datang kesekolah. padahal pelajaran pertama hari ini adalah fisika. guru fisika ini sedikit ketat dalam disiplin. jika telat 1 menit aja dipastikan tidak boleh ikut belajar fisika kalau alasannya tidak tepat.
aray : "Assalamualaikum pak, maaf saya telat pak"
guru : " wassalam, ngapa telat aray?"

aray :" gini pak, tadi saya berangkat dari rumah jam 06.45 dengan kecepatn rata rata sepeda motor saya 70 km/jam. tapi tanpa saya sangka ada angin yang berhembus melawan saya dengan kecepatan sekitar 30 m/s sehingga ada perlmbatan motor saya sekitar 3 m/s2. jalan juga sedikit rusak pak sehingga gesekan ban motor dan jalan semakin besar. pas saya melaju pak , tiba tiba ada ayam menyebrang jalan, terpaksa saya mengerem motor da motor mengalami perlambatan lagi pak.

Artikel Yang Berkaitan



1 comments:

Anonim mengatakan...
26 Oktober 2011 pukul 09.27  

hehehhe...bleh di coba..

Posting Komentar

obrolan

Blog Tutorial

Pengikut

PageRank